RSSFacebookTwitterE-mailE-mail
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Mengenal Dunia Sang Fotografer

Fotografer, menurutku adalah sebuah profesi yang menarik, yang patut di coba, walau cuma hanya sekedarnya saja. Menurutku juga, setiap kita berfoto dengan menggunakan berbagai gadget yang kita punya seperti handpone yang ada cameranya atau kamera digital atau bahkan kita memiliki camera SLDR entry level, kita bisa di bilang seorang fotografer, karena mampu menghasilkan sebuah ficture walaupun itu tak sebagus dan seindah ficture yang di hasilkan seorang fotografer aslinya.

Fotografer dan fotografi

Fotografi merupakan Ilmu yang di gunakan seorang fotografer untuk melihat sisi atau sudut yang bagus dan indah untuk di jadikan sebuah Mahakarya.
Fotografer adalah orang yang menghasilkan sebuah ficture yang indah, menarik, sebuah foto bagi seorang fotografer adalah sebuah pengungkapan Alam atau jati dirinya. seorang fotografer harus menguasai ilmu dari fotografi.

Menjadi seorang Fotografer itu Seru...!!
Setiap orang bisa  memperlajari tehknik fotografi, dan menjadi seorang fotografer. dari sekedar Hobby sampai menjadi Lahan usaha atau bisnis yang patut di geluti dan di coba. dan menurutku fotografer itu keren dan seru...

1. Sebagai alat "Dokumentasi"
Menjadi seorang fotografer itu memiliki dunia dan keseruan tersendiri, dan juga sangat berperan di lingkungan sekitar, jika anda seorang yang memiliki kemampuan fotografi dan layak di sebut seorang fotografer. anda akan banyak di libatkan di berbagai keadaan dan acara sekolah, kantor, pernikahan, study tour, dan acara ulang tahun.

2. Memperbanyak Teman
hal yang paling nyata kita rasakan saat menjadi seorang fotografer adalah akan memiliki banyak teman. kita akan bertemu dengan berbagai orang dari seorang yang tidak kita kenal sampai orang yang terkenal dipandangan orang banyak,
kita akan berteman dari mereka yang sedang merintis diri menjadi seorang model baru bahkan yang ingin menjadi seorang model profesional.

3. Menyalurkan Hobby
Jika anda suka berfoto dan ada ketertarikan mendalami tentang berbagai foto yang bagus, fotografer mungkin adalah hobby yang patut anda coba, sebagai penyaluran anda di dunia fotografer.



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: >>> :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

cbox
 
Anda Sedang berada di blog Nugie Atmaja, Mohon like page facebooknya. Terima Kasih