RSSFacebookTwitterE-mailE-mail
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

5 Type Sahabat



Tak ada sahabat yang sempurna,semuanya seperti biji kedongdong, tapi setidaknya kita harus memiliki 5 (lima) type sahabat seperti berikut ini:

1. Sang Motivator. Kata yg sering terucap darinya adalah  
"Go for it!" "Kamu pasti bisa!!

2. Si Penjaga Rahasia. dia adalah orang yang bisa di percaya, tanpa perlu saling berjanji untuk menjaga rahasia, dia akan menutup mulutnya

3. Dia Apa Adanya. dia berkata seadanya meskipun yang di sampaikan adalah berita buruk, atau kritik pedas

4. Penghibur. kamu bisa terseyum hanya dgn melihat mukanya, apapun dan dimanapun menjadi hal yg penuh dengan tawa dan canda.

5. Dia Unik, berbeda dari kebanyakan orang lainnya, dia mampu membuat sesuatu yang tak terduga-duga.

Itulah karakter seorang sahabat yang perlu ada bersama anda, jika kamu belum menemukan sahabat seperti type yang saya berikan, mulailah dari diri anda untuk menjadikan diri anda sebagai type tersebut. kita semua tak pernah sempurna dalam berbagai hal. Kita pasti memiliki kekurangan dan kelebihan yang tak dapat kita nilai dan kita ketahui semuanya, maka dari itu kita perlu sahabat yang apa adanya bersama kita. Apakah anda adalah seorang sahabat yang baik untuk sahabat anda, jika benar, pasti sahabat anda akan sangat senang bersama anda. jika tidak, mulailah dari sekarang menjadi sahabat yang terbaik untuk sahabat anda.


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: >>> :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

cbox
 
Anda Sedang berada di blog Nugie Atmaja, Mohon like page facebooknya. Terima Kasih