RSSFacebookTwitterE-mailE-mail
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Koin Untuk PRESIDEN



Koin untuk Presiden (Aprizal/detikcom)

Jakarta - Curhat Presiden SBY soal gajinya yang tak kunjung naik, direspons berbagai macam cara. Ada yang unik yang dilakukan sebagian kalangan anggota Dewan menanggapi curhatan Presiden itu.

Salah satunya adalah menggalang koin untuk presiden. Di sebelah ruang kerja rapat Komisi III, sejumlah anggota DPR menggalang koin untuk merespon masalah gaji Presiden.

Entah dimaksudkan untuk menyindir atau memang serius, sebuah kotak transparan bertuliskan 'Koin untuk Presiden' ditaruh di atas kursi. Sepertinya, kotak itu memang sengaja ditaruh di sekitar lorong untuk dilihat banyak orang.

Beberapa anggota dewan seperti Bambang Soesatyo, Syarifudin Sudding dan Desmon J Mahesa ikut mengisi kotak tersebut. Mereka juga mengajak siapa saja untuk ikut berpartisipasi.

Bahkan, Bambang Soesatyo mengajak Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi untuk ikut menyumbang. "Ayo Pak Ito ikutan," kata Bambang sambil menyodorkan sekresek koin kepada Ito.

Ito hanya tersenyum dan segera berlalu. Sepertinya Ito mengetahui kalau ia akan dikerjai oleh anggota Dewan.

Sebelumnya, dalam Rapim TNI-Polri, SBY curhat soal gajinya sebagai presiden yang tidak naik selama 7 tahun. Curhatan ini juga memunculkan gerakan Koin untuk Presiden yang ramai beredar di dunia maya.

(ape/anw)






sumber : detikNews

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: >>> :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

cbox
 
Anda Sedang berada di blog Nugie Atmaja, Mohon like page facebooknya. Terima Kasih