RSSFacebookTwitterE-mailE-mail
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Bekas Pesawat UFO Di Sleman Cuma Rekayasa

Lambang UFO atau Crop Circles di Sleman Yogyakarta di nyatakan palsu oleh pihak LAPAN yang saya kutip dari  Abi Bakar Blog dan DetikNews pagi ini.
Lambang yang diklaim sebagai Unidentified Flying Object ini awal kemunculannya di wilayah persawahan di Sleman. Kemudian LAPAN mencurigai bahwa itu hanyalah lambang buatan manusia.
“Di negara barat itu terungkap hanya rekayasa. Yang di Sleman itu saya menduga ada yang merekayasa,” ujar Profesor Riset Astronomi Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Thomas Djamaluddin, kepada detikcom, Senin (24/1/2011).
Lambang UFO Di Sleman Yogyakarta
Lebih lanjut Djamaluddin memberikan opini seolah memang ini merupakan rekayasa, dengan mengatakan bahwa pola yang terbentuk rapi dari tanaman padi tersebut mustahil karena faktor alam. Dan keberadaan UFO sulit atau bahkan tidak bisa di buktikan kebenerannya juga keberadaannya secara sains.
“UFO tidak ada secara scientific. UFO tidak bisa dikonfirmasi. Munculnya banyak foto UFO ternyata belakangan banyak terungkap bahwa itu rekayasa,”
Jadi memang kemunculan lambang UFO di Sleman ini tidak bisa dibuktikan secara ilmu pengetahuan, malah yang ada bukti-bukti bahwa selama ini kemunculan lambang-lambang tersebut hanyalah rekayasa.
Dan tadi saya menemukan sebuah blog yang menyediakan sejumlah video cara membuat Crop Circles atau Jejak dan Lambang UFO, jika anda tertarik bisa langsung




sumber : Abi Bakar Blog com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: >>> :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

cbox
 
Anda Sedang berada di blog Nugie Atmaja, Mohon like page facebooknya. Terima Kasih