RSSFacebookTwitterE-mailE-mail
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Pendengar Online Radio Capai 16,3 Juta



SIDNEY - Pertumbuhan siaran radio online terus berkembang. Rajar research memperkirakan pendengar radio online mencapai sekira 16, 3 juta pendengar.

Menurut penelitian layanan audio internet yang bisa didengar melalui smartphone terus meningkat. Dilansir melalui NMA.co.uk, Kamis (16/12/2010), tercatat ada sekira 2,2 juta pengguna telah men-download aplikasi radio, hal tersebut meningkat sejak bulan Juni yang hanya dari 1,4 juta unduhan.

Pendengar radio online juga sering menggunakan layanan fitur 'Listen-again' yang memungkinkan pengguna memutar kembali siaran yang mungkin terlewat. "44 persen responden mengaku mendengar radio online sekali dalam sepekan," kata peneliti Rajar, Christel Swift.

"Mendengarkan radio melalui smartphone telah berkembang pesat selama setahun terakhir ini dan ini tercermin dalam jumlah orang yang mengklaim telah men-download aplikasi radio, Perkembangan ini adalah berita yang sangat baik untuk radio di perjalanan dan merupakan kesempatan nyata bagi industri radio," kata Rajar.

Sejumlah radio juga telah melirik dunia maya untuk menyiarkan siarannya. sebut saja radio seperti Xfm di Inggris yang memungkinkan pengguna internet mendengarkan siarannya. (srn)Okezone


sumber: yahooindo

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: >>> :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

cbox
 
Anda Sedang berada di blog Nugie Atmaja, Mohon like page facebooknya. Terima Kasih