RSSFacebookTwitterE-mailE-mail
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

membuat Translator di Blog

kali ini aku akan membuat sesuatu yang berbeda ajjah di blog aku ya terbilang baru siih di blog aku, jadinya pengen ajjha aku taruh,,, buat iseng-iseng sekaligus buat belajar juga sih... heheeehehe...

buat yang masih binggung liat aza neh gammbarnya..........


EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

mau nggak...........

ya udah langsung ajjha.......

langsung copy script berikut trus ikuti langkah-langkahnya

SCRIP DI BAWAH INI UNTUK BENTUK YANG "HORIZONTAL"

                                      
SCRIP DI BAWAH INI UNTUK BENTUK YANG "VERTIKAL"









log-in ke Blog kalian... buka tata letak >>>>> pilih elemen laman >>>>> tambah Gadged >>>>>>
terus pilih "Tesk" >>>>@#@#@#@#@@#

nah.... kalian pastein aza script yang tadi kalian copy trus simpan...... kalian juga bisa kasi nama pada script itu,, misalnya "TRANSLATOR"...

Sekian dulu bla-bla aku......
SELAMAT MENCOBA....


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: >>> :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

cbox
 
Anda Sedang berada di blog Nugie Atmaja, Mohon like page facebooknya. Terima Kasih