RSSFacebookTwitterE-mailE-mail
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

B-O-K-E-P terbaru dan terpanas 2010

Kali ini gue mau posthingin buat kalian-kalian "EDISI KHUSUS" yang seru sekaligus bikin panas dan tegang daerah yang berbahaya buat cewek2......
hahahahaha.... awalnya sih aku agak gemana yaw rasanya,,,,, nggak bener gitu posthingin nya...
tapi secara wajarnya lah.... aku kan seorang remaja 20 tahun ke-atas, ya nggak salah donk kalo sekedar pengen tau gemana bentuk-bentuk hal yang akan aku alami suatu saat nanti, walaupun sekarang masih sering ngelepasinnya di WC..... heeheehe.. ya pada tahu kan anak remaja sekarang nggak bisa jauh dari WC..

to the poin ajjha.......

aku buka-buka di dikit yaw...
di posthingan ini ada artis2 baru INDONESIA DAN LUAR yang blak-blakan main di studio, awalnya sih aku juga nggak percaya, tapi setelah aku tonton tenyata benar2 artis baru...
ada lagi anak SMP yang main sama guru olahraganya, ini sih dah kelewatan bgt, dan nggak ada lagi padangan seorang guru dan murid, dan satu lagi seorang penyanyi cewek indonesia yang sedang naik daun, main dengan orang tua nya sendiri, ya kalian pasti pada tau, ayahnya termasuk orang yang paling di kenal di INDONESIA... ia adalah seorang MUSISI... dah pada bisa nebak kan...

dah pada penasaran bgt yaw.....
sabar,,,,,sabar,,,,sabar,,,,, kalian pasti akan liat juga kok....
yang udah nggak kesabaran siapin ajjah dulu sabun deket kalian, kalo nggak ada beli di warung terdekat....
hahhhahahahahah............. mau liat,,,,mau,,,mau,,,,mau,,,,,klik disini

kalian pasti bertanya-tanya setelah kalian klik tadi, aku segaja ajjah gituin biar nggak bisa di buka sembarng orang/alias orang nggak pantes/di bawah umur, kalian ikuti ajjah dan trus klik, SELAMAT MENCOBA.....


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: >>> :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

cbox
 
Anda Sedang berada di blog Nugie Atmaja, Mohon like page facebooknya. Terima Kasih